• Posted by : Wildan Zain Kamis, 22 Desember 2016

    Iklan merupakan sebuah promosi yang dilakukan oleh seseorang. Saat ini iklan banyak sekali kita jumpai pada dunia maya seperti facebook dll.Iklan juga biasanya kita temukan pada aplikasi di smartphone / perangkat android kita.

    Bagi para pengguna baru android yang masih awam pasti bingung bagaimana caranya menghilangkan iklan tersebut karna jika kita close iklan tersebut dalam beberapa menit kemudian iklannya balik lagi bahkan sampai ada yang tidak sengaja mengklik iklan tersebut sampai hpnya hang, justru itu sangat tidak baik untuk smartphone kita belum lagi dengan iklan yang berjenis konten dewasa justru itu sangat bahaya sekali mengingat pengguna smartphone terhadap anak usia dini meningkat.

    Hal Buruk Yang Akan Terjadi Akibat Iklan di Android

    • Dapat meretas penyimpanan seperti terunduhnya sendiri sebuah file berupa gambar, aplikasi, vidio, suara dll.
    • Penuhnya memori
    • Membuat Android kita menjadi lelet
    • Terdapat beberapa kejahatan seperti tercurinya data 
    • Munculnya konten iklan yang tidak di inginkan 

    Adguard Aplikasi Pembasmi Iklan 

    Banyak sekali aplikasi penghilang iklan di android seperti Adblocker, fitur penghilang iklan dari aplikasi Antivirus dll. Namun aplikasi tersebut ternyata masih banyak yang tidak berfungsi , membuat smartphone menjadi lemot,  penggunaan RAM yang sangat besar dan banyak juga yang mengharuskan penggunanya untuk root pada perangkat androidnya terlebih dahulu.

    Banyak pengguna smartphone aplikasi - aplikasi seperti ini tidak berguna terhadap smartphonenya karna hanya akan memenuhi memorinya saja . Hal tersebut memang benar , namun tidak semua aplikasi seperti itu. Sebenarnya penggunaan aplikasi sejenis ini kita harus benar benar mengerti bagaimana ia bekerja , fitur apa saja yang ada , dan kita harus merasakan apa benar aplikasi tersebut benar benar bekerja atau hanya memenuhkan memori saja.

    Lebih baik kalian jika memakai aplikasi sejenis ini hanya memsang satu , jangan sampai kalian memsang dua atau lebih aplikasi sejenis ini .

    Disini saya akan merekomendasikan kalin untuk menggunakan Adguard karna aplikasi tersebut dapat dijalankan pada perangkat Unroot / belum diroot , penggunaan memori yang ramah , ringan serta penggunaannya yang mudah

    Aplikasi tersebut dapat menghilangkan iklan yg biasanya muncul di dalam aplikasi di bagian bawah , lockscreen , dan iklan pada game.Untuk penggunaanya pun sangat mudah kalian hanya perlu menekan icon seperti tombol power pada aplikasi tersebut serta jaringan internet yang terhubung.
     
     
    Untuk mengnduh aplikasi tersebut kalian bisa mengunjungi Playstore : 
     
    Source: http://rivallid.blogspot.co.id

    0 Komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Kurossen Blog Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan