• Posted by : Wildan Zain Kamis, 22 Desember 2016

    Apa itu Game

    Game atau Permainan merupakan suatu hal yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu seperti menang atau kalah dalam permainan tersebut.Biasanya konteks ini tidak serius atau bertujuan refreshing.Pada zaman era modern ini banyak sekali sebuah perusahaan dengan para develovernya membuat suatu perangkat yang dapat memutarkan vidio game seperti Playstation, X-box, PSP, Nitendo bahakan sampai menjulur ke sebuah PC dan juga Smartphhone.

    Game Pada Smartphone

    Game Pada Smartphone  atau perangkat Android kini sudah ramai ramainya dipakai oleh beberapa orang didunia mulai dari para orang dewasa, remaja, bahkan sampai anak usia dinipun dapat memaikan game namun tetap diawasi oleh kedua orangtuanya. Banyak sekali game yang terdapat pada sebuah perang Android mulai dari genre Perang,Balapan,Strategi dll.Apakah membuat game tersebut mudah ? Tentu saja tidak , namun jika kita belajar dari dasarnya dan juga tekad yang kuat kita dapat mewujudkannya.
     

    Tutorial Dasar Membuat Game

    Untuk membuat game kini perangkat android pun menyediakan beberapa software yang dapat membuat sebuah game dasar / sederhana. Pembuatan game disini masih bersifat dasar, jadi kalian tidak bisa membuat game langsung yang tingkat kesulitannya tinggi. Grafik yang ditampilkan pun masih dibilang belum memuaskan dan juga banyak yang menampilkan tampilan layar 2D.

    Tetapi semua kekurangan tersebut jangan kalian jadikan sebuah alasan untuk malas membuatnya. Karna banyak sekali game dengan grafik dan permainan yang sederhana di mainkan oleh seseorang diluarsana seperti game Flappy Bird yang pertama kali peluncurannya banyak dimainkan oleh para gamers.

    Tips Membuat Game yang Sederhana :

    • Tentukan tema game yang menarik , tentu jika game yang kalian buat memiliki tema yang menarik para gamers pasti ingin memainkannya .
    • Tingkat kesulitan, dengan tingkat kesulitan yang tinggi jika para gamers gagal meyelesaikan game tersebut ia akan terus tetap mencobanya sampai selesai.
    • Karakter, tentukan karakter yang akan kalian pakai dalam pembuatan game seunik  - unik mungkin

     Tertarik untuk mencobanya? langsung saja sobat mendownload aplikasinya Disini
    Thankss to: http://rivallid.blogspot.co.id

    { 1 Komentar... read them below or add one }

    1. wah bisa dicoba nih sapa tau ntar gamenya jadi no.1 di playstore :D

      BalasHapus

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Kurossen Blog Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan